Tuesday, December 25, 2012

Phone Walking

    Halo,udah lama ga curhat2 ke semua blogger dan blog walking,hehe.. well,kali ini gue mau cerita tentang perjalanan handphone guehh.gue taukok kalian semua pasti ngerasain yg namanya gonta-ganti hape,begitu pula gue.kira2 hampir semua merk hp pernah gue cobain loh,dan bayangkan!gue punya hape dr jaman tk!tp itu berdua sm kk gue dan itu jg hp buat main doang hehe(no-simcard).so dengerin cerita guehh!!=)


Nokia 3310(Jaman Jebott)

   Seperti yang gue blg tadi,dari tk gue udh punya hp.. walaupun berdua sm kk guehh.jadi ceritanya,dulu bokap gue demen gonta-ganti hp,dan dia melengserkan hp ini buat gueh dan kk guehh,walapun cm buat main sih hehe soalnya ga dibeliin simcard:(

Sony Ericsson K500i(2006-2007)



   Next,hp gue yg kedua.. sebenernya bisa dibilang ini kali pertama sih harusnya gue punya hp pribadi.jadi ceritanya waktu kelas 4 sd,kk gue kan dibeliin hp tuh nah gue jg kepingin hp jg... pertama2 gue konsultasi dulu ke sodara gue,kalo punya dia sih k510i yg beda2 tipis sm ini,nah tp gue dibeliinnya ini deh.dulu gue beli hp ini seken gress,jd sekennya masih bagus bgt.gue sih pake hp ini bertahan cukup lama ya sampe kelas 5 mau kelas 6 hehe.kemudian ini hp gue kasih ke mbah gue dan di ilangin,DIILANGIN!!sesek bgt=((

Nokia 5610 Express Music(2008)


   Hahaha.. jadi inget waktu masa2 sunat deh wkwk,perlu ini di post cerita sunat?*loh.. btw kok jd ngomongin sunat?oke hp gue yg selanjutnya adalah Nokia 5610 Express Music.gue beli hp ini pas abis sunat,dpt angpau banyak,jd beli hp ini deh.kalo gasalah gue dpt angpau 3jtan(itu yg msk ke gue pribadi),dan langsung gue beliin nih hape.gila gue dulu beli nih hp mahal bgt!waktu masih baru2nya!!dan ini hape yg lumayan sebentar karena sakit2an trus,mana servicenya mahal=(( smpt di pake kk&bokap gue lohh hehe...

Blackberry Curve 8520 Gemini(white),2009-2012awal

   Setelah jenuh gue make 5610 yg sakit2an,gue nabung buat beli hp baru.awalnya gue mau beli nokia 5800 yg touchscreen itu,tp setelah gue pikir2 terlalu mainstream.so di era2 globalisasi ini muncul jamannya BLACKBERRY!!gue memutuskan u/ beli bb curve yg pk trackball,tp sm nykp gadibolehin.. dan akhirnya dibeliin hp ini deh acik acik.dulu gue beli harganya 3jtan lebih,maklum msh baru2nya,dan warna putih dulu tuh lebih mahal huhu oiya gue dulu ngasih uang 900rb ke nykp buat beli hp ini jd dia sebenernya masih nombok banyak sih-__- btw,hp ini tahan lama bgt loh dr gue kelas 1smp dr yg masih keren2nya pake gemini sampe kelas 1sma yg org2 udh pada ganti hp wahahaha seidh banget ya.gue jg dulu sering menghias hp ini dengan silicone lucu2 dan pernah ganti casing dan trackpad 3x!so wow...

Samsung Galaxy Wonder i8150(Gadget,2012-Now)


   Sebenernya di era ini gue pgnnya minta gadget,hmm pgnnya ipad karena buat kado gue lulus dg nem baik+masuk SMA Negeri favorit(Voelzhier Uyeayy).gue gatau knp dengerin saran kk gue dan gue jg gangerti knp kk gue nyaranin yg aneh2,dia ga setuju gue beli ipad!(padahal dia punya ipod dan padahal gue msh pgn ipad=().jadi dia nyuruh gue buat beli Android,maklum android lagi trend bgt di 2012 ini... so akhirnya gue beli berduaan sm nyokap.awalnya gue mau beli tab tp dipikir2 spesifikasinya kurang bagus+kegedean bgt buat abege yg serba fleksibel kaya gue gini.dan selain tab harusnya gue beli galaxy ace,dan gue jg gatau knp gue bisa beli hp ini-__-" overall,gue hepi kok pake hape ini,selain itu tmn gue jg bisa minjem buat menyulap mukanya pk camera360+gue bisa berinstagram ria xixi:3



 Blackberry Curve 9220 Davis(black),2012-Now


   The last one,gue memutuskan u/ meninggalkan bb gemini white gue yg udh gue pake 3tahun lebih huhu karena dia sudah lansia dan membutuhkan penerus.awalnya gue gakepikiran buat ganti gemini ke davis.awalnya gue kepengennya ganti onyx,tp ini semua beruba karena gue dpt info soal ini:


   Ketika gemini gue udh bobrok dan penyakitan,coba deh siapa yg ga tergiru dengan iklan ini?lo bisa tuker hp rusak lo dg hp yg layak pakai!that's so miracle!langsung aja gue bergegas nuker hp gue dg bb davis.saat dtg ke tokonya,mas2nya blm dtg wahaha sesek bgt... akhirnya gue memutuskan u/ lunch dulu with my momma(lg2 sama ibu,duh makin cinta deh sm ibu:*) setelah kurang lebih 1jam kita makan,akhirnya gue ke toko hp itu lagi.pas di toko hp,demi apapun rame bgttt!!apalagi yg ikut program tuker wkwk.. tp waktu itu gue ada masalah,hp gue cm di hargain 600rb (ini semua karena gue nyogok masnya karena hp gue udh parah) tp gpp,gue bisa pake hp yg layak dg os 7 dan radio di dalamnya!It's so fun!I could be more gawlz!

   So,memang di dunia ini harus ada perubahan.hape gue aja berubah hehehee... gue yakin kalian jg pernah kan gonta ganti hp?gue jg kayanya gabakal berenti di sini deh perjalanan gonta ganti hp hehe,karena.. gue blm nyobain iphone hehe suatu saat gue pasti beli iphone!!udah dulu ya gue mau makan indomie goreng hejo yg rasanya cetarr bgt>,< wassalam..

No comments:

Post a Comment