Thursday, January 2, 2014

NewYear

Hai you guys!thank's for been walking on my blog haha.. tidak terasa udah setahun gue punya blog dan ini udah tahun 2014 aja ya,bingung banget mau post apa jadi maap ya jadi rarely post huff. Oiya!bicara soal tahun baru hmm biasanya sih ya.. yang di omongin di tahun baruan itu ya harapan buat kedapannya sama kenangan terdahulunya... okay gue cerita aja ya!

Kenangan


Well,2013 itu bener-bener unforgettable banget.. ga ada bedanya sama tahun-tahun sebelumnya juga sih ya wkwk yaudahlahya. Tapi ada beberapa hal yang cuma ada di tahun ini hmm kaya kena razia rambut pertama kalinya sama pak aswin sampe mepet kulit,dapet wali kelas asik,dapet temen-temen ga ada otaknya,jadi REPRO!,dapet iphone,dapet ipa,pokoknya banyak deh gamungkin bisa gue jelasin satu-satu disini,yang ada ini post bisa panjang kek bon belanja bulanan nyokap gue *eh

Harapan


Iyaaapss.. Harapan itu bener-bener kunci dari segala kunci. Sebelum lo melangkah lebih jauh hendaknya lo bermimpi dan membuat sebuah harapan,dan melangkah lah perlahan *asik. hmm.. tapi gue ga terlalu banyak berharap juga sih kek abege-abege labil jaman sekarang gitu apalagi berharap sama kembang api duh berharap tuh sm Allah!so,my one and only hope is I could be much better than before on everything,amin


Udah ya gini aja,maaf ya.. see ya soon kalo ada mood buat post bubyeee!!

No comments:

Post a Comment