Saturday, July 27, 2013

Wifi iPhone abu-abu?gabisa konek?ini solusinya...

Permisi permisi hehe....

Baru aja kena musibah nih guys,iya wifi si Ai abu-abu tiba2 abu-abu..gabisa di onin huhu menyedihkan=( oiya kalo belum kenal ai,dia iphone 4s hitam kesayangan gue,64gb hehe:3
Gue udh galau banget,udh mencoba segala hal,sampe akhirnya gue menemukan 'crazy idea' tapi BERHASIL!!
Nih dengerin ya.. jadi gue searching2 di gugel gitu dan gue nemuin cara yaitu...
SI AI HARUS DIMASUKIN KE FREEZER!is that a crazy Idea?awalnya gue ragu banget... raguuuuuuuuuuu!tapi karena tekat gue keras supaya Ai bisa memanfaat kan wifi,akhirnya gue ikutin. Tepat setelah sahur sebelum shalat subuh gue masukin si Ai ke freezer. Berbekal Ai yang di lilit tisu dan di kasih tatakan bungkus case wkwk,si Ai gue masukin ke Freezer. Gue tunggu 20 menit sambil shalat subuh dan memohon kepada Allah hihi... and finally,setelah shalat subuh gue liat dan gue nyalain... it fuckin works!!

It does work,doesn't it?


Seyaa soon all,gutlak!^^

3 comments:

  1. setelah dikeluarin dri frezzer, iphonennya kan mendingin. itu malah balik lagi jadi wifinyanya grey.

    ReplyDelete
  2. tolong dong bantuannya :( :( :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. telat ga ya baru bales sekarang... hehe, iya emang cuma bertahan beberapa jam aja. Jadi usut punya usut itu emg antena wifi nya yg rusak dan harus diganti, tp walaupun udah diganti jg pada akhirnya grey lagi dan harus di freeze lagi, atau kalo si abang service sih kaya di panasin gitu hehe.

      Delete